Beli Nomor Telepon VoIP DID Online
Dapatkan nomor DID secara online dan mulailah menerima panggilan!
Setelah pembelian, periksa email Anda untuk mendapatkan instruksi login.

Beli Nomor Telepon DID


Menerima panggilan melalui internet. Panggilan dari nomor virtual yang dibeli akan masuk ke nomor asli, softphone, atau akun telegram Anda. Mereka yang menelepon Anda tidak akan pernah tahu bahwa panggilan mereka diteruskan.

Telnum memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan nomor di hampir semua negara dan kota di seluruh dunia! Menerima panggilan di mana saja di seluruh dunia!

 

Layanan kami dapat bermanfaat bagi Anda, baik Anda seorang pelancong atau pemilik bisnis. Klien Anda atau orang-orang terdekat Anda dapat menghubungi Anda kapan pun mereka mau dan tidak akan merasa dirugikan dengan panggilan internasional. Setelah nomor Anda terhubung, Anda dapat memilih tempat untuk menerima panggilan: ke nomor telepon rumah atau ponsel, akun telegram, SIP, atau membiarkannya diteruskan ke pesan suara. Jika Anda meneruskan panggilan masuk ke telegram atau SIP, penerusan tidak dikenakan biaya untuk sebagian besar nomor virtual telepon rumah (jika tidak dinyatakan sebaliknya). Ketika Anda meneruskan panggilan ke nomor ponsel atau telepon rumah, penerusan akan dikenakan biaya, namun kami yakin kualitas panggilan yang sebenarnya sesuai dengan harganya.

Pengaturan nomor dapat dilakukan secara manual dari akun pribadi Anda. Anda akan mendapatkan akses ke akun pribadi Anda setelah menyelesaikan proses registrasi di situs web kami. Di sana Anda juga akan menemukan riwayat panggilan, pengaturan IVR dan pesan suara, serta statistik isi ulang pulsa. Jika Anda takut melewatkan panggilan, Anda selalu dapat mengatur penerusan panggilan berurutan ke SIP dan nomor telepon serta mengatur pesan suara dan menemukan file suara dari klien di kotak surat Anda.
Jangan lupa untuk mengisi ulang pulsa agar tidak pernah kehilangan panggilan atau pesan!

Panggilan keluar juga dapat dilakukan setelah nomor tersambung. Untuk melakukan panggilan keluar menggunakan nomor virtual, Anda perlu meminta akun SIP dengan kemampuan untuk melakukan panggilan keluar serta layanan ID penelepon.

❗️ Perhatikan: panggilan keluar dikenakan biaya, biaya per menit tidak termasuk dalam pembayaran untuk nomor tersebut. Layanan ID penelepon hanya dapat berfungsi jika nomor virtual Anda berasal dari negara yang sama dengan nomor yang dituju Nomor virtual akan ditampilkan dengan benar jika tidak ada pembatasan internal untuk panggilan dengan ID penelepon di negara yang dituju. Tarif panggilan keluar tanpa ID penelepon berlaku per detik, sedangkan dengan ID penelepon berlaku per menit. Jika layanan Caller ID tidak aktif, tidak mungkin untuk memprediksi bagaimana tepatnya nomor virtual akan ditampilkan kepada penelepon.

Telnum menyediakan data SIP secara gratis setelah pembelian nomor. Dengan menggunakan data SIP kami, Anda akan dapat mendaftar di semua jenis softphone pilihan Anda dan dapat dengan mudah mulai melakukan dan menerima panggilan dengan nomor virtual yang dibeli.

Beli Nomor Telepon DID

Mari kita cermati situasi ketika nomor virtual bisa berguna.

  1. Anda adalah pemilik bisnis kecil dan ingin memperluas basis klien Anda atau mungkin Anda membuat produk yang akan lebih populer di negara lain. Inilah saatnya nomor virtual diterapkan. Dengan Telnum, Anda mendapatkan nomor dari negara lain dan menerima semua panggilan ke tujuan akhir, sehingga klien Anda dapat menghubungi Anda dengan cara yang sama seperti mereka menelepon nomor lokal pada umumnya. Mereka tidak akan membayar tarif internasional dan Anda akan mendapatkan banyak klien baru karenanya.
  2. Atau Anda adalah seorang pelancong dan ingin tetap berhubungan dengan keluarga dan teman Anda. Jadi, Anda membeli nomor virtual di wilayah tempat semua orang terdekat Anda berada. Dan setiap kali Anda bepergian ke negara lain, Anda tinggal mengganti nomor penerusan atau tetap mengaktifkan koneksi internet dan menerima panggilan ke SIP atau telegram. Keluarga Anda akan terus menghubungi nomor lama yang sama dan menghubungi Anda di mana pun Anda berada.
  3. Telnum juga berguna untuk perusahaan besar, karena mereka biasanya memiliki banyak kantor di banyak negara di seluruh dunia dan ingin lebih loyal kepada klien mereka. Setelah mendapatkan nomor virtual di setiap negara yang dibutuhkan, manajer dapat mengatur penerusan panggilan ke nomor kantor utama sehingga semua panggilan akan datang dari tempat yang berbeda ke satu nomor. Nomor virtual lokal memberikan klien Anda cara yang mudah untuk menghubungi layanan dukungan, dan itu adalah langkah utama untuk menjaga pelanggan.

Keuntungan nomor telepon lokal virtual:

  • Jadikan bisnis Anda hadir secara lokal di lebih dari 90 Negara dan 6500 kota
  • Menghemat biaya panggilan internasional
  • Tidak memerlukan peralatan khusus
  • Antarmuka online yang nyaman untuk mengelola panggilan
  • Aktivasi Instan untuk sebagian besar nomor

Bagaimana cara kerja nomor telepon virtual?

Bagaimana cara membeli nomor telepon lokal?

  • Daftar ⇢
  • Isi ulang saldo Anda ⇢
  • Membeli nomor virtual dari negara yang dibutuhkan ⇢
  • Mulai menerima panggilan.

Benar-benar sesederhana itu.

❗️Harap perhatikan ❗️Beberapa nomor memerlukan bukti identitas dan alamat pengguna akhir.
Anda dapat melampirkannya di akun pribadi Anda selama prosedur pembelian atau menghubungi agen obrolan langsung untuk informasi lebih lanjut.

Beli Nomor Telepon DID

Klien yang Bersyukur

0

Pengalaman bertahun-tahun

0

Kota

0

Negara

0

Beli Nomor Virtual

⭐⭐⭐⭐⭐
Untuk Perusahaan, UKM & Startup