Dapatkan nomor telepon virtual untuk menjawab panggilan di mana saja di dunia!

Telnum.net menawarkan berbagai layanan yang dikembangkan untuk mempermudah komunikasi internasional dan domestik dengan pelanggan. Ke membeli nomor virtual sarana untuk meningkatkan kinerja perusahaan Anda. Selain itu, dengan nomor telepon virtual dimungkinkan untuk mengatur berbagai fungsi yang berfungsi untuk menghemat uang dan waktu Anda. Setelah Anda membeli nomor virtual, Anda akan dapat menikmati fitur-fitur berikut:

Layanan dan Sistem Telepon VoIP untuk rumah dan bisnis

Nomor telepon lokal virtual (DID, nomor VoIP)

Telnum.net adalah situs yang memungkinkan Anda dapatkan nomor telepon lokal virtual dalam 5 menit tanpa bukti tempat tinggal atau tempat usaha! Dengan beberapa klik Anda dapat mengaktifkan nomor telepon lokal virtual di mana pun di dunia saat Anda berada di negara mana pun. Nomor yang diberikan kepada Anda akan dialihkan ke nomor ponsel lain, diperbaiki. Melalui situs web (area pelanggan), Anda mengelola penerusan panggilan ke saluran telepon rumah, seluler, SIP, atau pesan suara.

Perlakukan keluarga dan rekan bisnis Anda a nomor permanen dalam tarif lokal negara Anda! Jawab semua panggilan masuk dari telepon yang sama, tempat panggilan diteruskan. Jawab semua panggilan dalam nomor telepon yang sama! Jika pelanggan Anda berada di negara lain, jika Anda sering bepergian atau anggota keluarga dan teman Anda berada di luar negeri, sekarang Anda bisa. Beri mereka a nomor lokal dan menerima panggilan tanpa memikirkan di mana Anda berada. Telnum.net menawarkan nomor telepon virtual yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Sehingga Anda dapat menikmati penawaran kami, memungkinkan Anda menemukan potensi penawaran kami kepada para profesional. Dengan Telnum.net, Anda memilih nomor telepon virtual untuk bisnis Anda dan kemudian dapat mengelola panggilan dengan mudah. Telnum.net juga menawarkan kepada Anda nomor bebas pulsa (800), nomor sms virtual, nomor DID multi-saluran, nomor faks virtual (faks ke email).

Beli online nomor telepon lokal virtual

Layanan penerusan panggilan – Layanan Penerusan Panggilan Telepon Virtual

Layanan penerusan panggilan telepon memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan pelanggan atau mitra Anda meskipun sambungan sedang sibuk atau Anda telah mengganti nomor telepon. Layanan penerusan panggilan tidak mahal dan tidak termasuk kemungkinan hilangnya panggilan penting. Setelah Anda menyetel fungsi ini, panggilan akan dialihkan dari ponsel atau telepon rumah ke salah satu pilihan Anda. Penerusan panggilan telepon dapat dilakukan setelah waktu atau jumlah dering tertentu. Anda memilih pengaturan dan tidak melewatkan panggilan lagi.

→ Baca lebih lanjut tentang layanan penerusan panggilan

Nomor SMS virtual – Dapatkan nomor telepon virtual, nomor SMS khusus

Telnum.net menawarkan nomor sms virtual di AS, Inggris, Kanada, Ukraina, dan 80+ negara lainnya. Anda dapat menerima pesan teks untuk mengonfirmasi nomor ponsel Anda. Pesan teks akan ditransfer ke email.

→ Baca lebih lanjut tentang nomor sms virtual

Layanan telepon kantor virtual – Layanan Penjawab Telepon

Solusi kantor virtual memungkinkan untuk menghilangkan pengeluaran seperti sewa kantor dan pada saat yang sama mengatur alamat surat pusat bisnis dan penjawab telepon. Dengan layanan kantor virtual Anda juga dapat menghindari mempekerjakan barang tambahan karena ada opsi seperti asisten kantor virtual. Asisten kantor virtual dapat menjawab panggilan dan menggantikan resepsionis dengan sempurna. Tidak ada panggilan tidak terjawab, banyak uang disimpan. Itulah gunanya solusi kantor virtual.

→ Baca lebih lanjut tentang kantor virtual

Virtual IP PBX – Virtual VoIP IP PBX, Sistem telepon bisnis

Sistem IP PBX beralih antara jalur tradisional dan VoIP. VoIP mentransfer data suara melalui Internet, oleh karena itu sistem IP PBX memungkinkan untuk mendapatkan nomor langsung dari negara mana pun dan pada saat yang sama membayar panggilan internasional seolah-olah itu lokal. Sistem IP PBX dan VoIP PBX adalah alat yang hebat untuk memperluas bisnis Anda dan meningkatkan penjualan. Selain itu, ada fungsi seperti SIP IP PBX, yang mengalihkan panggilan ke berbagai akun – telepon rumah, seluler, atau bahkan Telegram. Hal terbaik tentang SIP IP PBX – satu panggilan dapat membunyikan banyak titik akhir secara bersamaan. Dan yang sangat penting – tidak mahal – Anda hanya mengurangi biaya komunikasi Anda.

Nomor telepon virtual multisaluran (nomor DID)

Fitur yang sangat kuat yang memungkinkan Anda menerima banyak panggilan masuk secara bersamaan. Dengan nomor telepon multi-saluran (nomor DID), Anda juga dapat mengalihkan panggilan ke semua jenis telepon dan juga Telegram. Dengan DID Anda bisa mendapatkan faks di alamat email Anda. Nomor telepon multi-saluran adalah solusi terbaik saat Anda membutuhkan fleksibilitas dan tidak ingin bergantung pada lokasi tertentu.

→ Baca lebih lanjut tentang nomor virtual multi-saluran

Nomor Faks Virtual – Faks ke email

Telnum.net menawarkan nomor faks virtual (faks ke email) di Argentina, Australia, Austria, Belgia, Brasil, Bulgaria, Kanada, Chili, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Mesir, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Gibraltar, Yunani, Hong Kong, Hongaria, India, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Latvia, Lituania, Luksemburg, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Peru, Filipina, Polandia, yu.koreya, Rumania, Singapura, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, AS, Inggris…

→ Baca lebih lanjut tentang nomor faks virtual

Nomor telepon bebas pulsa (800 nomor)

Dari telnum.net Anda bisa mendapatkan nomor telepon bebas pulsa (800 dan nomor lainnya) dengan penerusan panggilan ke perangkat Anda: Seluler, Telepon Rumah, SIP.

→ Baca lebih lanjut tentang nomor bebas pulsa

Dengan layanan telepon virtual Telnum.net Anda dapat menjadi fleksibel, menarik lebih banyak pelanggan dan mengurangi biaya komunikasi Anda secara dramatis.

Klien yang Bersyukur

0

Pengalaman bertahun-tahun

0

Kota

0

Negara

0

Beli Nomor Virtual

⭐⭐⭐⭐⭐
Untuk Perusahaan, UKM & Startup